PERKENALAN
Pendiem. Cool. Laki banget. Tipe gw
banget.
Sejak pertama liat dia, hmm..
item, tinggi, atletis, suaranya berat, laki banget! Dan gw meleleh sejak waktu
itu.
dia ga banyak ngomong, ga banyak
gaya, tapi tetep perhatian. Tanpa perlu pura-pura bersimpati sama gw yang waktu
itu baru putus (ga minta di simpatiin juga sih, udah lupa pernah punya pacar
soalnya.*dendamterselubung.hahaha*) tapi dia bisa bikin gw merasa terlindungi,
dan gw merasa dia beda.
Kemudian perkenalan kami
berlanjut. Mulai sering jalan berdua, ngurusin gw waktu sakit, unyu-unyu
deh pokoknya. Tapi tetep COOL! Gw suka. Rasanya gw kaya anak kecil manja dan
dia bapaknya yang mau ngelakuin apa aja buat anaknya.
Kalo kata orang kan, PDKT itu
masa lagi indah-indahnya ya. Gw sendiri juga selalu ngingetin temen-temen gw
yang lagi PDKT supaya nikmatin masa-masa indahnya, soalnya PDKT itu ga lama. Iya
kannn??bener ga gw?hahaha....
KEMUDIAN
Sekarang?? boro-boro cool. Apalagi
pendiem. Walaupun dia tetep item (karna bandel ga mau disuruh luluran), tetep tinggi
(yakali masa bisa memendek) dan suaranya tetep kece pas lagi ngomong.
Dibalik lunturnya ke-cool-an dia
seiring berjalannya waktu, tapi ternyata gw semakin suka sama dia yang sekarang.
dia yang sekarang, suka heboh sendiri, suka ngelawak, entah belajar darimana. Walaupun
kadang gw ga ngerti dy ngomong apa (Ya tau kan orang ngomong sambil ketawa itu
kaya kumur-kumur) , tapi liat dia ketawa aja udah cukup bikin gw
bahagia..eeeyyyaaaa!!!
Badannya mirip fauzi baadilah. Keren
kan pacar gw?!! tapi itu dulu..hehehe... gw sedikit berhasil bikin perutnya
beleweran, walaupun belom sebeleweran perut gw sih :'(
Suaranya yang berat dan bikin
meleleh kalo ngomong itu belom berubah juga. Kalo dy ngomong, seakan-akan gw
meleleh dan akan selalu jawab iya kaya temennya Tita pas ketemu Sammy(gw lupa
di film itu namanya siapa.hehehe) di film Eiffel, I’m in love. Tapi kalo denger
dia nyanyi, HAHAHAHA, pengen ngakak tapi ga tega. Kamu emang ga berbakat ya, sayang.
Kadang dia nyebelin banget. Ga mau
ngalah. Salah tapi ga mau kalah galak. Dasar ARIES!huu..
Tapi dibalik semua perubahan itu,
gw tetep cinta sama dia. dia yang baik, dia yang nyebelin, dia yang egois, dia
yang perhatian, dia yang selalu nurutin apapun mau gw, dia yang selalu manjain
gw, dan kelebihan dan kekurangan yang lain yang dia punya. Dia ga sempurna dan
ga akan pernah jadi sempurna. Gw pun begitu bukan.
Gw suka caranya bikin gw ketawa
saat gw lagi manyun. Dia selalu bikin gw ngerasa kaya princess. (Jangan samakan
gw sama princess Syahrini!) Dia berusaha banget buat bikin gw senyum waktu gw
lagi down. Bikin gw terharu dengan gombalannya yang semakin hari semakin garing.
Hahaha.. piss B!
Setelah lebih dari setahun kita
pacaran dan busuk-busuknya udah mulai keluar, tapi gw tetep bahagia seperti
apapun dia sekarang. gw harap dia juga gitu ya. Hehehe.. (soalnya gw lumayan
nyebelin juga >.<).
Gw bahagia karna dia tetep ada
sama gw sekarang, jadi pacar gw. Gw bahagia karna pada akhirnya dia tetep milih
untuk stay sama gw dibanding cewe-cewe lain yang ngejar-ngejar dy (laku bener
kayanya-_-‘), yang pastinya jauhhhhh lebih kece dari gw. dan untuk saat ini,
itu aja udah cukup. Ga serulah kalo pacaran ga ada episode berantem-berantem
unyunya ya kan.
Boys will be boys, right? Kan kata
orang cowo itu kalo ga brengsek ya banci. Dan gw ga pernah percaya kalo ada
cowo yang ga brengsek.( Gw udah berteman dengan 1001 macam cowo mulai dari yang
terang-terangan gayanya brengsek sampai yang gayanya nerd, tapi ternyata
brengsek juga). Tapi brengsek itupun ada limitnya kok, akan ada saatnya orang
capek untuk jadi orang yang terus menyakiti orang lain dan saat itulah dia akan
berusaha untuk jadi yang terbaik.
Jadi jangan berharap lo punya
pacar yang sempurna, baik, ga brengsek, setia, blablabla. Itu cuma ada di film!
At least, selama pacar lo ga kasar, ga suka judi, bukan tukang bohong, dan ga
nyusahin, apalagi yang lo cari?
Buat gw sekarang, pacar gw ini
udah lebih dari sempurna dengan segala ketidaksempurnaannya (nahloh). Selama gw masih bahagia sama dia dan dia masih mempertahankan gw buat
jadi pasangan hidupnya dengan segala kebawelan, keluhan, dan kerempongan gw
setiap harinya, apalagi yang harus gw cari?
So, thank you for loving me <3
![]() |
| Pacar gw, barista yang paling kece :p |

No comments:
Post a Comment