Thursday, September 5, 2013

B Z P




PERKENALAN

Pendiem. Cool. Laki banget. Tipe gw banget.
Sejak pertama liat dia, hmm.. item, tinggi, atletis, suaranya berat, laki banget! Dan gw meleleh sejak waktu itu.
dia ga banyak ngomong, ga banyak gaya, tapi tetep perhatian. Tanpa perlu pura-pura bersimpati sama gw yang waktu itu baru putus (ga minta di simpatiin juga sih, udah lupa pernah punya pacar soalnya.*dendamterselubung.hahaha*) tapi dia bisa bikin gw merasa terlindungi, dan gw merasa dia beda.

Kemudian perkenalan kami berlanjut. Mulai sering jalan berdua, ngurusin gw waktu sakit, unyu-unyu deh pokoknya. Tapi tetep COOL! Gw suka. Rasanya gw kaya anak kecil manja dan dia bapaknya yang mau ngelakuin apa aja buat anaknya.

Kalo kata orang kan, PDKT itu masa lagi indah-indahnya ya. Gw sendiri juga selalu ngingetin temen-temen gw yang lagi PDKT supaya nikmatin masa-masa indahnya, soalnya PDKT itu ga lama. Iya kannn??bener ga gw?hahaha....

KEMUDIAN

Sekarang?? boro-boro cool. Apalagi pendiem. Walaupun dia tetep item (karna bandel ga mau disuruh luluran), tetep tinggi (yakali masa bisa memendek) dan suaranya tetep kece pas lagi ngomong.
Dibalik lunturnya ke-cool-an dia seiring berjalannya waktu, tapi ternyata gw semakin suka sama dia yang sekarang. dia yang sekarang, suka heboh sendiri, suka ngelawak, entah belajar darimana. Walaupun kadang gw ga ngerti dy ngomong apa (Ya tau kan orang ngomong sambil ketawa itu kaya kumur-kumur) , tapi liat dia ketawa aja udah cukup bikin gw bahagia..eeeyyyaaaa!!!

Badannya mirip fauzi baadilah. Keren kan pacar gw?!! tapi itu dulu..hehehe... gw sedikit berhasil bikin perutnya beleweran, walaupun belom sebeleweran perut gw sih :'(
 
Suaranya yang berat dan bikin meleleh kalo ngomong itu belom berubah juga. Kalo dy ngomong, seakan-akan gw meleleh dan akan selalu jawab iya kaya temennya Tita pas ketemu Sammy(gw lupa di film itu namanya siapa.hehehe) di film Eiffel, I’m in love. Tapi kalo denger dia nyanyi, HAHAHAHA, pengen ngakak tapi ga tega. Kamu emang ga berbakat ya, sayang.

Kadang dia nyebelin banget. Ga mau ngalah. Salah tapi ga mau kalah galak. Dasar ARIES!huu..

Tapi dibalik semua perubahan itu, gw tetep cinta sama dia. dia yang baik, dia yang nyebelin, dia yang egois, dia yang perhatian, dia yang selalu nurutin apapun mau gw, dia yang selalu manjain gw, dan kelebihan dan kekurangan yang lain yang dia punya. Dia ga sempurna dan ga akan pernah jadi sempurna. Gw pun begitu bukan.
Gw suka caranya bikin gw ketawa saat gw lagi manyun. Dia selalu bikin gw ngerasa kaya princess. (Jangan samakan gw sama princess Syahrini!) Dia berusaha banget buat bikin gw senyum waktu gw lagi down. Bikin gw terharu dengan gombalannya yang semakin hari semakin garing. Hahaha.. piss B!

Setelah lebih dari setahun kita pacaran dan busuk-busuknya udah mulai keluar, tapi gw tetep bahagia seperti apapun dia sekarang. gw harap dia juga gitu ya. Hehehe.. (soalnya gw lumayan nyebelin juga >.<).
Gw bahagia karna dia tetep ada sama gw sekarang, jadi pacar gw. Gw bahagia karna pada akhirnya dia tetep milih untuk stay sama gw dibanding cewe-cewe lain yang ngejar-ngejar dy (laku bener kayanya-_-‘), yang pastinya jauhhhhh lebih kece dari gw. dan untuk saat ini, itu aja udah cukup. Ga serulah kalo pacaran ga ada episode berantem-berantem unyunya ya kan. 

Boys will be boys, right? Kan kata orang cowo itu kalo ga brengsek ya banci. Dan gw ga pernah percaya kalo ada cowo yang ga brengsek.( Gw udah berteman dengan 1001 macam cowo mulai dari yang terang-terangan gayanya brengsek sampai yang gayanya nerd, tapi ternyata brengsek juga). Tapi brengsek itupun ada limitnya kok, akan ada saatnya orang capek untuk jadi orang yang terus menyakiti orang lain dan saat itulah dia akan berusaha untuk jadi yang terbaik.
Jadi jangan berharap lo punya pacar yang sempurna, baik, ga brengsek, setia, blablabla. Itu cuma ada di film! At least, selama pacar lo ga kasar, ga suka judi, bukan tukang bohong, dan ga nyusahin, apalagi yang lo cari?

Buat gw sekarang, pacar gw ini udah lebih dari sempurna dengan segala ketidaksempurnaannya (nahloh).  Selama gw masih bahagia sama dia dan dia masih mempertahankan gw buat jadi pasangan hidupnya dengan segala kebawelan, keluhan, dan kerempongan gw setiap harinya, apalagi yang harus gw cari?

So, thank you for loving me <3
Pacar gw, barista yang paling kece :p



No comments:

Post a Comment